Saturday, June 5, 2010

Curhatan Anak Kuliahan: New Day, New Layout Design

New daayyy...! Tugas terakhir untuk semester ini baru dikumpulin kemaren. Huff, akhirnya semua tugas semester ini beres juga. Santai-santai sebentar, ujian, libur 2 minggu, dan semester depan sudah menunggu, Final Year Project juga 4 bulan lagi mesti dikumpulin. Huuaaa!!

Walaupun sibuk, stress, kalang-kabut, dinikmatin aja. Gw yakin, setelah gw lulus nanti, I'll miss the time I had as a student!

Masa-masa di kelas, dari ngerjain dosen, pergi ke mall saat class break (terus dateng telat ke kelas berikutnya :p), ngumpet-ngumpet nonton dvd di kelas, tidur di kelas, ngegosipin dosen, complain gara-gara dosen ngasih tugas ga kira-kira (dan biasanya dijawab: "It's not my problem, it is your problem as a student," sambil senyum kemenangan), ngerjain temen sekelas, berantem, baekan lagi, sampe yang kita bener-bener serius belajar di kelas.

Juga masa-masa sibuk-sibuknya membaca artikel-artikel, presentasi yang hampir tiap minggu ada, ngerjain tugas yang bertumpuk-tumpuk, begadang bareng-bareng sampe pagi, ditemani musik (yang akhirnya menjadi masalah karena masing-masing punya selera musik berbeda =P), pizza yang sering menemani kita saat kerja kelompok, kesel gara-gara temen satu grup menghilang ga ada kabarnya, berbagai masalah dengan teman satu grup yang ga bisa disebutin satu-satu, dan berbagai kesibukan lainnya yang bikin mood naek turun. But still, there are a lot of reasons to laugh, khususnya gara-gara aksi ketololan yang kita buat akibat brain malfunction.

Dan, saat semua tugas-tugas selesai, it feels like the happiest day ever. Exam? Duh, ntar aja mikirinnya. Dan happiest day ever ini biasanya dirayakan dengan TIDUR! Ga cuma itu aja sih, kadang another pizza, added with stories and stupidities, atau es krim kalo lagi ga ada duit.

Intinya? Waktu ga bisa diulang, so, gw berusaha menikmati semua yang gw jalanin ^^.



Bosen sama design dan layout blog yang lama, gw bikin layout baru. Sengaja bikin yang ga terlalu ribet dan bernuansa doggy. Sebagian gambar anjing dicolong dari Google dan gw re-edit. Dan yang paling makan waktu itu pengaturan layout.



Bukan, yang punya blog ini bukan anjing. Juga bukan blog tentang anjing, walaupun ada sebagian tulisan gw tentang anjing. Sebenernya, gw masih belum ngerasa sreg sama layout ini. Masih mau ditambah-tambahin n masih mau diedit-edit lagi.

Ada yang mau menyumbang ide, saran, kritik, ato uang? =P

4 comments:

  1. Pertamax..

    mantap tampilan blog barunya...

    ReplyDelete
  2. keren nih tampiLan bLog yang sekarang, tapi (mohon maaf) jejak kaki beLiau sepertinya kebanyakan tuh stefzz. mungkin Lebih simpeL kaLo jejak kaki yang berwarna dan gambar sofa di bawah dihiLangkan.
    sekaLi Lagi mohon maaf Lho, ini hanya sekedar masukan.

    ReplyDelete
  3. Hmm jejak kaki yg di background ya om? Ato yg item? Hihi.. pusing ya liat banyak jejak kaki.

    Hehehe.. iya itu bagian bawah masih belum ada ide. Jadi masih terbengkalai. ntar klo mood n idenya udah dateng pasti diganti :D

    Lha, ga usah pake mohon maaf kali om. Justru gw yang mesti terima kasih atas masukannya =D

    Om juga ganti layout donk. Bosen liatnyaaaa.. hehehe.. peace =P

    ReplyDelete
  4. @Saidi: wah, ada kaskuser disini.. hehe.. thanks ^^

    ReplyDelete