Sunday, June 20, 2010

Abis Ujian Dapet Award

Postingan kali ini cuma mau majang award dari Saidi. Terima kasih banyak buat Saidi karena dia udah mau bagi2 award ke gw. Berikut award-nya:

Award ini wajib diberikan pada 10 teman lainnya (banyak banget, ya?). Hmm.. okelah kalo begitu, award ini akan diberikan kepada:

1. Tukang Colong
2. Om Rame
3. Faik
4. Rizaldy
5. Dindasaurus
6. Aguestri
7. Ieyaz
8. Joey
9. 9ete
10.Vickha

Silakan diambil ^^.

Nah, yang menerima award, harus meletakkan link di bawah ini di artikel masing2. Tapi sebelumnya, hapus dulu peserta nomer 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomer 2 jadi nomer 1, nomer 3 jadi nomer 2, dan seterusnya. Kemudian, masukkan link blog sendiri di urutan paling bawah (nomer 10):

1. Khamardos
2. Kreatif148
3. Blacklight
4. Oku Timur News
5. Akoey's Blog
6. Coretan-Coretan Di Blog
7. Ladida's Blog
8. Ocha's Blog
9. Saidi's Page
10. F5 Please!

Nah, dengan begini, jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat.


Hmm.. instruksinya mungkin agak membingungkan. Kalo ga ngerti boleh nanya kok ^^. 

----------

Btw, sekalian promosi nih. Bagi yang butuh bahan bangunan seperti asbes, cat tembok, torn air, besi beton, dan lainnya, bisa menghubungi pemilik blog ini. Mau tanya2 harga atau spesifikasi dulu juga boleh. Dijamin murah, katanya. Yang punya blog tinggal di Tangerang. Orangnya baek kok, ga bakal gigit =P.



12 comments:

  1. wah,,,,selamat atas awardnya yachm,,,,,
    tetap semangat

    ReplyDelete
  2. tengkyu stef'zz atas perhatiannya pada bLog butut gw.
    tapi masaLah gini Lho, bukannya gw enggak mau terima itu award, gw kurang ngerti dengan tata cara mempostingnya. baru dikasih tag aja udeh puyeng tujuh keLiLing apaLagi harus mempeLajari yang begonoan, makLumLah gw masih gaptek. hehehe... piss ach.
    kaLo awardnya aja yang saya ambiL terus prosedur kepemiLikan award tersebut enggak diLaksanakan nti dianggap menyaLahi aturan Lagi.
    jadi gimana nih stef'zz, mohon pencerahannya biar terang benderang. terus terang, terang terus gw enggak ngerti deh aturan mainnya.

    ReplyDelete
  3. ahaha.. bingung ya om? gini2.. ambil award-nya, terus kasih ke 10 orang blogger laennya.

    abis itu copy paste 10 link di atas (dari Khamardos sampe F5 Please), tapi yg nomer 1 (Khamardos) diapus sehingga no 2 jadi no 1, no 3 jadi no 2 gitu.

    Abis itu, nomer terakhir (nomer 10, pasang link blog om sendiri). udah gitu doank om :D

    terus itu jumlah backlink mah gw juga copy paste dari yg ngasih award. hahaha..

    ngerti ga om?

    ReplyDelete
  4. Sudah aku ambil Stef'zz...

    http://www.faikshare.com/2010/06/award-from-blogger.html

    Terimakasih banyak yah...

    ReplyDelete
  5. wah udah dipajang.. makasih ya.. terharu..hhe

    ReplyDelete
  6. wah aku baru aja majang award ini tapi dari orang lain, gimana dong..?

    ReplyDelete
  7. @Faik: wah cepet banget udah dipajang.. ^^

    @Saidi: terharu? hehe.. gw juga terharu udah dikasih award :D

    @Tukang Colong: wah2.. gimana ya? keduluan ama yang laen :(. Terserah aja deh, jangan dipusingin. hihihi...

    ReplyDelete
  8. Iya nich sudaha da tiga hehehe, gimana bu? Tapi makasih ya sudah ngasih award buat blog sederhana ku :)

    ReplyDelete
  9. okok (oke) stef'zz sistematisnya udah bisa gw mengerti, tapi ribet juga yah kaLo harus masukin semua Linknya. hehehe...

    itu es dari kemarin enggak abis-abis, emang enggak basi stef'zz. wkwkwkwk... piss ach.

    ReplyDelete
  10. ooo...masih musim award gaya MLM gini ya wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. wow.. jenius.. hahaha.. sistem backlink pake award.. bagus juga..

    ReplyDelete
  12. asiikkk.. aku dapet.. makasih yaa.. :D

    langsung aku pajang di side bar blog aku dah.. hoho..

    pasang 10 link nya tar aja ah, lagi males nih, buru - buru mau makan, :P

    ReplyDelete