Monday, June 7, 2010

Tentang Mimpi

Kemaren gw mimpiin dia.
Dia? Dia siapa?
Dia... seorang perempuan.
Dia... yang sangat gw kenal.
Dia... yang pernah memporak-porandakan hidup gw.
Dia... yang hidupnya pernah gw buat kacau juga. Fair enough, right? =P

Dulu, mendengar namanya disebut saja, udah bikin gw berapi-api. Butuh waktu bertahun-tahun buat maafin si dia. Well, pada akhirnya, sekitar 7 bulan yang lalu, gw udah bisa maafin dan ngikhlasin semua hal yang pernah terjadi, antara gw dan dia.

Hmm.. balik tentang mimpi gw yang tadi, sejak gw maafin dia, udah beberapa kali gw mimpiin dia. Kayanya kemaren itu mimpi yang ke-4 ato ke-5 kalinya. Dalam mimpi, gw ama dia memang ga banyak berbicara, tapi kita juga ga berantem. Kalaupun ngobrol, cuma sekedar basa-basi kaya nanya kabar, lagi ngapain, dan basa-basi sejenisnya. Dia juga selalu baek dan ramah, ga ada kata-kata ketus ato kasar yang dulu sering dia lontarin di dunia nyata.

Apa maksud semua ini? Kenapa dia muncul di mimpi gw sesering ini?

Jawaban paling simpel: Aahh sudahlah, mimpi kan bunga tidur, ga usah dianggap terlalu serius. Hihihi...



Btw, gw dapet 3 awards, berikut awards-nya:


Terima kasih banyak buat FaiK atas award-nya, semoga bisa mempererat persahabatan sesama blogger =D.

Setelah dianalisa, salah satu award berasal dari Malaysia. Liat aja tulisan ada tulisan 'tahniah' yang artinya selamat dalam Bahasa Indonesia. Hehehe... maaf memberi informasi kurang penting =P.

Oops.. lupa, award ini ada syaratnya:

  1. Memberikan award ini ke temen blogger lainnya, minimal satu orang, sebagai bentuk jalinan persahabatan antar sesama blogger.
  2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.
Hmm, sesuai syarat, awards ini akan gw berikan untuk pinkkkkkkk dan Saidi.

~ What can't make you die, that makes you stronger ~
So, jangan pernah takut menghadapi kesulitan yang ada :)

6 comments:

  1. wahhhhh makasih mbak.. ini award pertama saya loh...hhe.. makasih banyak ya.. saya akan selalu mengingatnya..hhe

    ReplyDelete
  2. seLain mimpi sebagai bunga tidur, tapi kadang ada makna tersendiri juga Lho. hehheehee.....
    ----------------
    seLamat yah atas awarnya, semoga bisa menambah semangat di dunia bLogging.
    -----------------
    cari strawberry nya yang mateng dong stezz, biar enggak asem. waktu itu gw coba sekitar 2 minggu berturut-turut, seteLah hasiL yang di inginkan sudah merasa ideaL terus gw Lakukan perawatan minimaL seminggu sekaLi. semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. memang kadang mimpi ada maknanya om. tapi udahlah, ga mau pusing2. hehe..

    iya, terima kasih ^^

    hmm.. wah susah tuh nyari strawberry nya. moga2 bisa nemu strawberry yg bagus deh jadi bisa iseng2 cobain mutihin gigi. thanks infonya om :D

    ReplyDelete
  4. yah nih nikmati aja deh stefzz mimpinya, jangan dibikin pusing, yang penting udah ikhLas untuk menerima beLiau kembaLi dengan keLuasan hati.
    --------------
    kaLo disiniii... buah strawberry yang udah mateng banyak, di tukang es jus aja ada, bisa beLi eceran Lagi.
    kapan nih mudik ke tanah keLahiran?.

    ReplyDelete
  5. hmm.. bulan ini yg pasti om. tapi tepatnya tanggal berapa masih belom tau..

    ReplyDelete