Monday, February 22, 2010

Secret Admirer

Pernah coba google nama sendiri? Kemaren iseng-iseng, gw coba google Po Stefanie Andrianta. Guess what I found? Banyak sih, dari facebook, forum-forum, informasi-informasi laen tentang orang-orang yang namanya mirip-mirip kaya nama gw.

Tapi ada yg mengejutkan, ini nih: http://stefanie_andrianta.blogspot.com

Penasaran isinya apa?

Buka aja.

Blog itu bukan blog gw, bukan bikinan gw, bukan tulisan gw juga. Tulisan itu ditulis tahun 2004. Berarti udah lamaaa banget... Kenapa gw baru tau sekarang, ya?

Hmm, siapa sih Renolvd Reno itu? :S

Selaen gw google nama gw sendiri, gw juga nyobain nge-google nama-nama temen gw. Hasilnya juga beraneka ragam. Dari facebook, blog, komen temen-temen gw di blog orang laen, sampe-sampe ada yang punya family tree. Ya ampun -_-!

Cobain aja google nama temen kamu ^^

0 comments:

Post a Comment