Thursday, March 18, 2010

Apa Cara Jalan Gw Aneh?

Akhir-akhir ini gw lagi (sok) sibuk ngerjain Final Year Project (FYP) gw. Belum mulai sih, baru ngumpulin Project Proposal Form (PPF) ama nyelesain Project Specification Form (PSF) doank.

By the way, hari-hari sebelum FYP, gw selalu berdoa supaya gw dapet supervisor yang baek. Gw ga nunjuk nama, juga ga minta siapapun untuk jadi supervisor gw. Karena gw takut, yang gw pilih, belum tentu yang terbaik buat gw. Jadi biar aja dipilihin ama 'yang di atas'. Dan gw percaya siapapun yang terpilih, itu yang terbaik buat gw ^^.



Kemaren-kemaren, ada satu temen gw bilang gini: "Dari cara jalan lu, gw udah tau klo itu lu, Stef."
Pas gw tanya apakah cara jalan gw aneh, dia bilang ga, justru itu yang bikin gw unik. Hmm.. tambah bingung deh gw.

Yang lebih bikin gw bingung, udah banyak temen gw yang bilang cara jalan gw aneh. Kalo gw tanya aneh gimana, jawabannya beda-beda. Berikut jawaban-jawaban yang sering gw denger:
  • Jalannya miring-miring. Gw juga kurang mengerti miring-miring gimana. Perasaan sih, gw jalan lurus-lurus aja.
  • Jalannya kaya robot. Lah, emang robot jalannya miring-miring? :S
  • Pantatnya megal-megol. Gara-gara dibilang gini, gw jadi ngamatin cara orang-orang lain jalan. Dan dari hasil pengamatan gw. semua orang jalan kayanya pantatnya megal-megol, deh.
  • Jalan terlalu cepat, jadi kaya melayang-layang, ga napak tanah. Dulu iya.. tapi sekarang udah dikurangi kecepatannya, udah bisa menyesuaikan diri ama temen-teman gw di Malaysia yang jalannya super lambat. Kalo soal melayang-layang, jangan-jangan salah liat kali, mungkin itu bukan gw. Hiiiii!
  • Pas bawa payung, jalannya kaya nenek-nenek. Secara payungnya gw jadiin tongkat.
  • Ga tau juga anehnya gimana. Ya, pokoknya aneh deh! Speechless.
Hmm... kayanya gw mesti ikut kursus kepribadian buat belajar jalan kaya para model deh.

3 comments:

  1. kecantikan fisik memang diperLukan tetapi hanya sebatas sebagai pendukung, terLebih penting Lg adaLah inner beauty. coba perhatikan seseorang yg sangat cantik/tampan tp terLihat jeLek sekaLi saat dia bersikap, begitupun sebaLiknya ada org yg tidak jeLek tp terLihat cantik sekaLi saat dia bersikap.
    berdasarkan persepsi masing2. nah, sekarang piLihan mana yg seharusnya Lbh didahuLukan, fisik atau inner-beauty kah?.

    ReplyDelete
  2. Dua2nya penting sih.. tapi inner emg lbh penting sih.

    Hmm.. nyantai donk, jangan terlalu dianggep serius... Gw nulis ini aja sambil ketawa2 kok :)

    ReplyDelete
  3. biar keLihatan nyate gw tambahin heheheehe dueh dong.

    ReplyDelete