Thursday, November 12, 2015

Tipe-Tipe Cewek Berdasarkan Alasan Menolak Cowok

Ditolak (HubPages, 2014)

Ternyata, berdasar hasil penelitian ke-sotoy-an gw, kepribadian cewek itu bisa diliat dari alasan dan caranya berkelit dari pertanyaan 'Mau ga kamu jadi cewek aku?'.

Yuk, kita simak tipe-tipenya.

Cewek Simple
  • Ga (Tanpa alasan lebih lanjut)

Cewek Matre
  • Kamu penghasilannya per bulan berapa?
  • Punya mobil apa? Apa aja?
  • Rumahnya ada berapa? Lokasi? Luas bangunan? Punya villa juga, ga?
  • (Seratus pertanyaan kemudian) Ah jadi kamu cuma punya segitu doank? Itu sih, ga cukup buat aku makan satu minggu.

Cewek Ga Enakan
  • Aduh, gimana ya, kita temenan dulu aja deh.
  • Aku mau fokus sekolah dulu. Aku takut ntar kalo aku sibuk pacaran, nilai aku turun.
  • Kamu terlalu baik. Aku rasa kamu pantas mendapatkan yang lebih baik daripada aku.
  • Kasih aku waktu untuk berpikir dulu, ya. (Terus lupa ingatan atau ngilang selamanya).
  • Aku cuma nganggep kamu kaya adek / kakak / papa / kakek aku sendiri.

Cewek Blak-Blakan
  • Enggak mau! Kamu kan jelek, jarang mandi, jerawatan, pendek lagi!

Cewek Pendiam
  • ...

Cewek Sarkastik
  • Emang kamu pikir, cewek seperti aku bakalan mau sama kamu?
  • Ya ampun, udah yakin bakal ditolak kok, masih berani nembak juga!
  • Kamu di rumah punya cermin ga, sih?
    • (Kalo dijawab iya) Kalo punya dipake buat ngaca donk, jangan cuma dijadiin pajangan doank!
    • (Kalo dijawab enggak) Terus kamu pikir, harga cermin itu lebih mahal daripada biaya maintenance aku?

Cewek Super Religius
  • Enggak ah... Pacaran kan, dosa.
  • Coba sebutkan isi dari surat AAA pasal BBB ayat CCC! (Tiga detik kemudian) Masa gitu aja ga tau? Makanya banyak-banyak ibadah dan baca kitab suci, jangan sibuk nyari cewek mulu.

Cewek Akuntan
  • Coba aku mau liat cash flow kamu dan laporan laba rugi tiga bulan terakhir.
  • Jangan lupa fotokopi semua buku tabungan kamu juga, ya.

Cewek Programmer
  • 0100 1110 0100 1111 (0x4E 0x4F)

Cewek Jenius
  • (Ngeluarin rubic cube 5x5x5 yang berantakan dari tas nya) Aku bakal nerima kamu, kalo kamu bisa nyelesain ini lebih cepet dari aku. Oh ya, rekorku, 15 detik, lho!

Cewek Atlet Beladiri
  • Yuk, kita duel dulu. Aku tunggu besok jam 10, di Jalan Luwak, di lapangan bola deket warung kopi. Dateng sendirian, ya. Oh ya, kalo kalah, ga pake nangis!

Cewek Anak Mami
  • Duh, ntar aku tanya mami dulu, ya. Tapi mamiku sekarang lagi di Amerika. Baru pulang tanggal 29 Februari 2017. Sabar, ya.

Cewek Gagal Move On
  • Aku tanya XXX (nama mantan pacar) dulu, ya. Tapi... tapi... tapi... kita udah ga kontak-kontakan lagi karena sekarang dia sibuk sama pacar barunya. (Nangis histeris)

Cewek Penyayang Binatang
  • Kamu ketemu kucingku dulu, ya. Kalo dia bilang ok, aku juga ok-ok aja.

Cewek Kutu Buku
  • (Sibuk baca buku sampe ga nyadar kalo ada cowok yang nembak).

Cewek Bossy
  • Aduh, sekarang aku harus sibuk, harus meeting, ga sempat ngerjain skripsi. Kamu aja yang kerjain skripsi aku. Aku maunya besok pagi jam 9 udah selesai dan udah di-print. Terus taro di meja aku. Oh iya, jangan lupa kasi cover warna kuning ya. Inget, warna kuning! Ntar kalo udah selesai, kita bisa negosiasi lagi soal proposal kamu.

Cewek Sok Bule
  • I'm sorry, what did you say?

Cewek Yang Sudah (Terlalu) Memikirkan Masa Depan
  • Nama kamu jelek. Aku ga mau nama belakang aku ntar jadi Brewokman. Kasian nanti kalau anak aku cewek, dia bisa dihina-hina sama anak-anak satu sekolah. Terus kalo gara-gara itu, dia susah dapet kerja dan jomblo seumur hidup gimana?

Cewek Tulalit
  • Oohhh jadi kemarin itu, ceritanya kamu nembak aku? Aku baru nyadar. Lain kali yang jelas donk. Hahahahahaha.

Cewek Playboy
  • Kalo kamu jadi yang ke 18, ga apa-apa kan, say?
  • Nanti kita ketemuannya sebulan sekali aja, ya. Aku harus bagi waktu aku sama pacar-pacar aku yang lain. Ataauuu... kamu mau ketemu sama 17 pacar aku lainnya?

Cewek Karir
  • Short-term goal sama long-term goal kamu apa?
  • Bagaimana kamu melihat dirimu 5 tahun ke depan?
  • Besok email-in resume kamu ya. Aku harus liat dulu kamu punya skill dan pengalaman yang cukup atau ga buat jadi pacar aku.

Cewek Puitis
  • Meski kau sepenuh hati mencintaiku. Tapi kita sama-sama tahu. Aku bagaikan malaikat dan kau beruang madu. Tak mungkin bersatu. Sungguh kumerasa berat menolak kasihmu. Namun, sudilah kau menerima seribu maafku.

Cewek Tukang Sulap
  • Aku bisa sulap lho, mau tahu ga? Sekarang kita temenan, kan? (Mulut komat-kamit) Bim salabim. Mulai detik ini, aku ga kenal kamu, dan kamu ga kenal aku. ABRACADABRA!! (Dua puluh detik kemudian) Kamu siapa, ya? Ngapain deket-deket aku? (Buru-buru berjalan menjauh).


Jadi, cewekmu mantan gebetanmu termasuk tipe yang mana? :P

8 comments:

  1. Yang terakhir LoL

    Gila ampe segitunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh Ron ternyata udah balik dari liburannya... Welcome back :D

      Delete
  2. Aku pernah ditolak sama...

    Cewek khayalan.

    Di dalam khayalan aja udah ditolak gimana di dunia nyata. *baper*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weks, di dalam khayalan aja miris amet.
      Kayanya Cecen memang ditakdirkan jomblo seumur hidup.
      Hahahahahaha *kabur*

      Delete
  3. Replies
    1. Cewek pendiem kalo abis ditembak diem aja.
      Makanya jawabannya cuma: "..." =P

      Delete
  4. ckckc banyak amat
    aku pernah ketemu yang bilang aku nggak mau pacaran dulu.. eh besok-besoknya ngelihat dia jalan sama cowok. kan sadis itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya alasan 'ga mau pacaran dulu' itu basa-basi aja kali.
      Tapi ya yang namanya ditolak, pasti sakit, apalagi besok-besoknya dia ternyata udah jalan ama cowok lain. Ouch!

      Delete