Monday, June 6, 2016

Dialog dengan Orang Aneh: I'm Not Human

Tokoh utama dalam 'Dialog dengan Orang Aneh' kali ini adalah orang yang super cuek. Sebut saja namanya Alien (bukan nama sebenarnya), karena kecuekan dan ketidaktahuannya pada hal-hal umum sungguh sangat teramat sangat parah sekali, seolah-olah dia makhluk luar angkasa yang kesasar ke Bumi.

Masak Telor

Human: Alien, lo kan pelit, kenapa ga bawa makanan sendiri dari rumah? Kan lebih hemat.

Alien: Lo tahu apa yang terjadi terakhir kali gw masak?

Human: Enggak.

Alien: Gw mecahin telor, kulit telornya hancur berkeping-keping dan telornya berceceran di lantai sebelum sempat masuk ke wajan. Itu pertama kali dan terakhir kalinya gw masak.

Anak Kos dan Rice Cooker


Alien: Gw anak kos, tapi gw ga pernah nyalain tuh barang 1x pun dalam hidup gw.

Bu, Emangnya Kalo Cewek Itu...?

Girl1: Wah, jarang banget gw liat dress yang ada kantongnya.

Girl2: Iya makanya gw beli. Biasanya kan, dress / rok itu ga ada kantongnya, kecuali rok yang formal.

Alien: Hah? Emang rok biasanya ga ada kantongnya? Celana formal gw selalu ada kantongnya, kok.

(Beberapa menit kemudian)

Alien: Sial, gw tanya ibu-ibu di seberang meja gw, dia malah ngetawain gw.

Girl1: Emang lo nanya apaan?

Alien: Ya itu tadi: Bu, emang kalo dress atau rok biasanya ga ada kantongnya?

Girl1 + Girl2: HAHAHAHAHAHA

Girl1: Tapi, walaupun gw pake celana atau rok yang ada kantongnya, gw ga bakalan taro HP segede gaban begitu di kantong. Paling taro duit doank.

Alien: Loh, emang kenapa? Gw taro HP, kunci, dompet, duit, semua di kantong celana gw. Muat-muat aja, kok.

Girl2: Ya lo kan cowok. Kalo cewek pasti ga mau lah. Kan keliatan jelek kalo pahanya ada yang nonjol-nonjol gitu.

Girl1: Iya bener, jelek banget. Gw sih, biasanya HP taro di tas aja.

Alien: Gw ga keliatan jelek kok. Terus, kalo ga bawa tas gimana?

Girl1: Kalo ga bawa tas, ya dipegang aja HP nya, ga dimasukkin ke kantong.

Alien: HAH? EMANG CEWEK GITU, YA?

(Beberapa menit kemudian)

Alien: SIAL, IBU-IBU TADI NGETAWAIN GW LAGI GARA-GARA GW NANYA HP SEGEDE GABAN ITU DITARO DI KANTONG KAGAK.

Girl1 Girl2: Terus dia jawab apa?

Alien: Dia ga jawab apa-apa. Cuma ketawa sambil ngeliatin gw seolah-olah gw alien.

Kontraksi?

Alien: Tadi pagi mama gw telepon, cuma gw ga angkat gara-gara gw lagi sibuk. Terus 30 menit lalu, gw telepon balik, tapi ga diangkat. Trus tiba-tiba dapet SMS gini:
Mama di rumah sakit, Lili (nama adiknya si Alien - bukan nama sebenarnya) kontraksi. 
INI NGASIH INFO ATAU NGASIH PUZZLE?! Ngirim berita yang gw ga ngerti ujung pangkalnya."

Human: Kok bisa ga ngerti? Adek lo mau melahirkan. Dodol ah, gitu aja ga ngerti.

Alien: Oohh... Eh tapi, bukannya harusnya hamil dulu, ya? Memangnya dia udah hamil apa?

Human: (Bengong) MEMANG ADEK LO HAMIL, LO GA TAU?

Alien: Uuhh, gw ga inget sih. Eh, kayanya udah deh. Nama suaminya sapa, ya? Aduh gw lupa.

Human: Dasar alien!



Buat yang penasaran sama si Alien, ini fotonya:
Si Alien

9 comments:

  1. Gila, sepertinya bangsa Ryu mulai menyerang bumi. Demi choco yang dicari-cari~

    ReplyDelete
    Replies
    1. OH NO!

      Gimana nih cara mengantisipasinya?

      Delete
    2. Entahlah, mungkin ini cara Ibu Bumi mengurangi populasi manusia di atas dirinya.

      Aku sampai kebawa mimpi karena tulisan ini, hahaha

      Delete
    3. Ron mimpi apaan nih, alien menyerang Bumi? :o

      Delete
  2. Sebenarnya ada yang lebih hemat dari pada bawa makanan sendiri dari rumah. Makan, makanan punya teman >:) hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mah bukan hemat, itu namanya keterlaluaaannn. Hahahahahaha

      Delete
    2. Untuk pertama kali kamu akan merasa itu keterlaluan.
      Kedua kalinya kamu akan mulai merasa terbiasa.
      Ketiga kalinya kamu akan tanpa beban.

      Percayalah karena saya sering digitukan teman saya hahahhhaa

      Delete
    3. Kalo gw yang digituin sama temen gw:
      Pertama kali, gw akan tanpa beban.
      Kedua kali, gw akan merasa sebal.
      Ketiga kali, gw ngerasa dia keterlaluan.
      ...terus gw bakalan makan dia hidup-hidup!

      HAHAHAHAHAHAHAHA

      Delete
    4. Ternyata kamu orangnya kejam juga
      ahhahhaa

      Delete